Monday, June 23, 2014



Masih denganmu ” Dhana satria sakti “22 juni 2014
Masih bersamaku dan bercerita tentangmu dhana tidak bosannya aku memikirkan tentang padahal engkau tak pernah kutemui namun tidaklah masalah bagiku. Semoga tulisan sederhana ini menjadi penghantar rinduku, pikiranku seakan buntu tidak tau harus mengungkapkan kerinduan ini terhadapmu melalui apa ingin aku berteriak sekencang mungkin agar engkau mengetahui apa yang aku rasakan saat ini.
Dhana lantunan lagu yang kau kirim buat aku sangat menyayat hati ini seakan aku yang meninggalkanmu begitu saja, seakan aku yang berpaling darimu dan seakan aku yang bersalah. Kamu menungguku begitu juga aku setiap saat aku selalu menunggumu menunggu agar kau hadir dihadapanku, sebelumnya kamu engkau datang denga ungkapan rasa sayang namun ketika itu pula kau menghilang sekarang engkau hadir kembali dengan memberiku sebuah lagu “ wait for you “. apa cerita dibalik ini semua dhana. Selama ini aku berfikir bahwa engkau telah melupakanku, tapi apakah aku salah? Hati ini tersentak derai air mata pun membasahi pipi ini namun aku selalu berusaha kuat, berusaha tegar karena tidak mungkin disaat itu pula aku akan bertemu denganmu.
Hati kecilku bertkata kalau engkau telah memiliki hati lain yang cintanya lebih sempurna disbanding cinta yang kumiliki,yang rupanya dapat engkau lihat dikala engkau merindukannya yang suaranya dapat kau dengan secara nyata ketika kau ingin bersua dengannya. Katahuilah satu hal ketika merasakan hal yang membuatmu tersenyum ada seseorang yang menjerit memanggil namamu dia ingin mengatakan “ dhana kamu dimana sekarang ? sedang apa ? aku rindu dhan “. Tapi tidak engkau perdulikan tiada kesan darimu.
Ingin aku katakan pada diriku ini “ bodohkan aku merindukanmu” dhan ingin aku bercerita denganmu tentang kehidupanku di Kalimantan ingin aku mendengar ceritamu tentang kehidupanmu di jawa. Namun semua itu hanya mimpi belaka bagiku dhana yang ku kenal sekarang bukanlah dhana yang dulu mungkin kau telah putus asa karena sekian lama kita berkenalan tidaklah jua bertemu, aku faham dengan hal itu tapi tidak seharusnya kau meniggalkanku.  Singkat kata darikub dhan “ I miss you dhana “

2 comments: