Wednesday, March 12, 2014

sia-siakah setiaku



Sia-siakah setiaku ini


Aku rasa aku bisa melupakan dia dengan secepat kilat, tapi ternyata dugaan itu salah besar. Kenapa aku bilang begitu karena semakin aku mencoba melupakannya semakin kuat rasa sayang itu. Benci tapi sayang itulah yang aku rasakan saat ini mungkin kelihatan lebay tapi itulah yang aku rasakan.
Dhana kenapa namamu meracuni pikiranku???? Itulah dia orang yang selama ini mampu buat aku ceria melalui hari-hari ini, aku selalu mencoba untuk setia menjaga ukiran namanya dihatiku tapi ternyata aku salah semuanya sia-sia dia pergi begitu saja meninggalkanku yang ada dalam bayanganku dia bahagia bersama yang lain. Ya Allah sakit,perih luka yang yang menyayat hati ini dia sosok lelaki yang mampu buat aku tertawa ceria tapi sekarang ia seakan mendorong aku dari atas jurang, aku terhempas sakit tak tertahan inikah balasan atas semua inikan jawaban atas setiaku Ya Allah. Selama aku selalu menghindari cowok lain yang mendekatiku karena aku tak ingin hati ini nantinya terkontaminasi aku ingin ukiran namanya di hatiku selalu bersih tanpa noda, tapi mengapa begitu sakit balasan yang aku dapat. Apa aku tidak pantas bahagia bersamanya atau Allah telah menyimpan sesorang yang benar – benar menyayangiku ???? tapi aku rasa seseorang itu telah aku lepas demi seorang nama dhana.
Argitya Righo biasa aku panggil bang righo karena dia lebih tua dari aku itulah dia sosok seorang cowok yang selama ini tulus menyayangiku dia sosok seorang cowok  yang begitu sabar,dalam menghadapi aku begitu egois. Aku lepaskan dia demi seseorang yang bernama dhana . ternyata aku salah memilih orang yang aku pilih ternyata sekarang menyakiti dan pergi meninggalkanku tanpa dia pikirkan perasaanku. Ya Allah apakah ini bencana bagiku sehingga aku harus kehilangan keduanya, aku selalu mencoba untuk setia namun pada akhirnya aku salah memilih. Andai waktu dapat diputar kembali dan andai aku tau pada akhirnya dia hanya akan menyakitiku tak akan aku pilih dia, demi seorang dhana aku melepas bang righo bahkan sempat terucap dari mulutku sendiri
“ bang righo,insyaa allah aku akan bisa tegar nantinya jika aku melihat bang righo bersama wanita lain”
Tapi semua tinggal debu – debu kebencian,debu penyesalan yang terbang mengotoriku .
Sekarang hanya lewat blog ini aku bisa ungkapkan semua
Buat dhana jika suatu saat nanti kamu baca blog aku ini aku harap kamu sadar arti cinta sesungguhnya jangan kau sakiti wanita yang tak seharusnya tersakiti, ingat dhana suatu saat nanti kamu akan menikah dan bayangkan kamu punya anak wanita yang akan tumbuh besar dan pasti akan mengenal cinta bayangkan kesedihan yang dia rasakan dalam keadaan tersakiti oleh laki-laki yang ia sayangi sakit dhana sakit yang tak terkira ,buakankah kesedihan seorang anak adalah derita bagi orang tua.mungkin suatu kebahagian sementara aku mengenalmu tapi semua itu tidak lewat begitu saja kamu akan selalu terukir dihatiku meskipun tak pernah aku ketahui siapa kamu dan bagaimana rupamu dhana.


No comments:

Post a Comment